Selasa, 12 Pebruari 2013 11:14 WIB
Bolt On

Sok Belakang YSS Hybrid Honda PCX, Diskon 25 Persen



TDR Internasional sudah mengeluarkan sokbreker belakang terbaru bertipe YSS Hybrid. Sok tipe ini dirancang spesial untuk motor kelas premium. Seperti untuk Honda PCX 125 dan 150.

Buat pemikat konsumen, maka kelir yang dihadrikan terkesan racing look dan sangat modis ciri khas YSS. Yaitu merah di bagian spring dan hitam pada bagian anting-anting serta tabung.

ÔÇ£Tentu semuanya sudah tau, sok YSS Hybrid ini diengkapi teknologi yang terbilang masih baru. Yaitu, menggunakan double tube, sehingga kinerja sok lebih maksimal. Dan bila tube bagian luar terganggu, piston yang bekerja di dalam tabung satunya lagi enggak terganggu,ÔÇØ tegas Benny Rachmawan, yang menjabat sebagai R&D Mitra2000, distributor YYS di Indonesia.

Soal harga, Mitra2000 mematok sok belakang untuk PCX ini Rp 990 ribu. Namun, khusus bila langsung membeli di Mitra2000 di Jl. Lodan Raya No. 2, Jakarta Utara, ada diskon khusus sebesar 25%.

Kalau sudah kena potong diskon, harganya jadi sekitar Rp 740 ribu. Bisa nabung Rp 250 ribu donk, Bro. Sok dipastikan juga jadi lebih empuk dan bisa dapat diskon. Penawaran menarik nih. Monggo ditanya dulu ke (021) 693077. Hallooo.... (motorplus-online.com)

Berita Terkait

0 Komentar untuk artikel ini


Kirim Komentar

Silahkan login terlebih dahulu

Disclaimer Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.