Find Us On Social Media :

CBR Club Indonesia, Satu Hati Bersama

By Motorplus, Rabu, 2 Mei 2012 | 07:01 WIB
()


 Mempersatukan para pemilik CBR
Jika di tempat lain klub motor merasa kesulitan mengadakan acara karena terbentur masalah perizinan dari pihak kepolisian. Apalagi kalau bukan dampak penyerangan sekelompok orang yang menyerang biker tidak berdosa secara bar-bar. Berbeda dengan CBR Club Indonesia (CCI) yang sukses menyelenggarakan acara riungan biker.

ÔÇ£Saya ikut prihatin buat saudara kita yang tidak bisa menyenggarakan acara dan saya yakin setiap acara riungan biker pasti punya dampak positif,ÔÇØ buka Raymon Suyanto, Ketua CCI.

Acara yang berlangsung Minggu 22 April di The Flavor Bliss, Alam Sutera, Serpong, Tangerang mengambil tema Satu hati Bersama CBR Club Indonesia. Bertujuan mempersatukan para pemilik Honda CBR tanpa melihat perbedaan tipe dan kapasitas mesin. ÔÇ£Saya tidak peduli cc-nya berapa, tipe apa, yang penting kita harus bersatu,ÔÇØ tegas Raymon.

Para anggota baru ini juga akan dipersiapkan sebagai program klub untuk mengirimkan 200 motor ke Jogja dalam acara jambore yang rencananya akan diterima langsung oleh Sri Sultan Hamengkubuwono X. Disela acara ada pemberian ucapan terima kasih kepada klub yang hadir termasuk juga kepada MOTOR Plus.

Terima kasih brother! (motorplus-online.com)