Find Us On Social Media :

Tematis Cairan dan Pelumas, Drag Bike Senayan dan Franchise Bengkel

By Motorplus, Jumat, 20 Juli 2012 | 20:28 WIB
()


Beli Tabloid MOTOR Plus edisi 699 dong! Di edisi terakhir ini, New Jupiter Z1 dikupas tuntas. Mesinnya kami bongkar, buat yang penasaran perubahan tiap komponennya bisa dilihat di sini. Sesi test ride-nya juga dipaparkan lebih lugas. Bukan sendiri, beberapa pembalap seperti Anggi Permana dari Yamaha Yamalube FDR KYT Trijaya juga ikut membantu pengetesan kali ini.

Kali ini, racikan khas redaksi seputar cairan dan pelumas pada sepeda motor juga disuguhkan. Pastinya akan menambah pengetahuan bikers semua. Dari oli, penetran, pembersih jok hingga mengenal kode-kode pada oli juga ada loh!

Di edisi ini, tips menghadapi bulan puasa juga sudah mulai dipaparkan. Tips pertama adalah seputar minuman yang boleh dan tidak boleh dikonsumsi selama berpuasa. Ada soda, kopi dan beberapa jenis minuman yang sebaiknya dihindari. Dari pada penasaran, silahkan baca sendiri artikelnya di halaman 17.

Bengkel dan toko variasi yang menawarkan paket franchise bisa jadi cara mudah untuk memulai usaha di bidang otomotif. Khusus yang satu ini, ada liputan beberapa bengkel yang siap dijadikan rekanan. Siapa tahu membuka pintu rejeki Anda lewat hobi otomotif.

Di event balap, drag bike Senayan garapan Helmy Sungkar ini bikin hebih dengan jumlah starternya yang tembus 519 orang. Liputan langsung dari OMR Honda di Banjarbaru, Kalsel serta final drag bike di Malang, Grasstrack Tasikmalaya dan Road Race Banten jadi suguhan utama. (motorplus-online.com)