Find Us On Social Media :

Footstep Underbone Yamaha New Jupiter MX, Masih Barang Langka

By Motorplus, Jumat, 9 November 2012 | 16:08 WIB
()


Banyak juga bikers penasaran foofstep underbone buat Yamaha New Jupiter MX. Kabarnya susah dicari yang plug and play alias tinggal pasang.

Sehingga yang pengin pakai memaksakan diri dari underbone variasi Jupiter MX lama. Tentunya dengan tambahan modifikasi lain. Nggak banget deh, sudah beli baru, masih utak-atik lagi. Ribet...


"Memang, kalau pakai underbone variasi punya Jupiter MX lama mesti ada ubahan dudukannya. Sebab sedikit beda," terang Fana dari Expo Motor di Jl. Otista Raya No. 25, Jakarta Timur.

Tapi, jangan khawatir. Expo Motor sudah menyediakan footstep underbone yang khusus buat New Jupiter MX.  Mereknya NUI dari Thailand.  Enggak perlu ubah dudukan lagi, tinggal plek.

"Tapi, harganya masih lumayan mahal. Satu setnya Rp 1,4 juta," tambah Fana yang biasa dihubungi lewat nomor telepon (021) 8192331.  Katanya enggak perlu ragu kualitasnya. Menurut Fana,  bahannya aluminium bagus dan kuat.

Untuk warna hanya tersedia 2 warna, orange dan silver. Tertarik? Langsung gaspol ke Otista, siapa tahu bisa dapat tentengan part lain yang menarik. (motorplus-online.com)