Find Us On Social Media :

Valkyrie Electric Motorcycle Concept, Terinspirasi Supercar

By Motorplus, Kamis, 29 November 2012 | 13:08 WIB
()

()
()

Saad Alayyoubi bermain dengan imajinasi untuk mencipta pacuan bertenaga listrik. Tidak hanya memiliki zero emission alias tanpa emisi gas buang, tapi motor itu harus tetap indah dilihat secara keseluruhan.

Demi keinginannya itu, pria yang juga pemilik Saga Design ini pun membuat konsep motor listrik bernama Valkyrie Electric Motorcycle Concept. Menurut Saad, doi terinspirasi dari supercar Porsche 911.

Porsche memiliki kombinasi unsur futuristik, ramping dan klasik. Melalui ketiga unsur ini, Valkyrie menjadi lebih indah dilihat. Tapi, kalau dari Em-Plus sendiri melihat tampilan pacuan ini layaknya seekor macan yang tengah berlari.

()

Begitunya banyak unsur Porsche yang akhirnya diaplikasi di Valkyrie. Sebut saja mesin! Saad mengambil sebagian engine dari Porsche 918 Hybrid Spyder demi mewujudkan konsep tanpa emisi.

Sedangkan buat pelek dan bahan kursi pengendara, mengambil dari unsur Porsche 911. Tak tertinggal, panel-panel instrumen di panel spidometer dan dashboard juga mengambil dari 911. Dan buat menambah ekslusifitas, pria yang bermukim di New York, Amerika Serikat ini juga meletakkan emblem Porsche.

Canggih!  (motorplus-online.com)