Find Us On Social Media :

Bikers Brotherhood MC Gelar Brotherhood Care

By Motorplus, Kamis, 28 Maret 2013 | 08:21 WIB
()


Bersamaan dengan gelaran Indonesia Offroad Expedition (IOX) 6-20 April mendatang, Bikers Brotherhood MC (BBMC) juga mendukung kegiatan tersebut melalui program Brotherhood Care.

BBMC akan ikut menjelajahi daerah pedalaman Aceh dan Sumatera Utara yang digagas oleh Indonesian Offroad Federation (IOF), sekaligus membantu masyarakat yang terkena musibah atau daerah tertinggal lewat program Brotherhood Care.

Dua Honorary Member BBMC, Leo Kirmanto dan Bambang Sukarsono akan menjadi bagian dari ekspedisi tersebut dan memberikan bantuan kepada masyarakat pedalaman di sepanjang rute yang ditempuh.

Vice President BBMC Jakarta Chapter, Herry Gotri Satriawan mengatakan, Brotherhood Care di program IOX ini merupakan program BBMC Indonesia yang didukung oleh BBMC Jakarta Chapter.

ÔÇØKami bangga bisa menjadi bagian dari ekspedisi IOX yang digagas oleh rekan-rekan IOF sebagai upaya nyata dari BBMC untuk selalu membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan di daerah pedalaman Aceh dan Sumatera Utara," tukas Gotri.

Salut untuk dua Honorary Member BBMC yang akan menempuh perjalanan berat yang akan melewati daerah dengan ketinggian 2000 dpl serta total jarak tempuh 1500 km! (motorplus-online.com)