Find Us On Social Media :

Scooter House Djakarta Bengkel Spesialis Vespa

By Motorplus, Rabu, 29 April 2015 | 10:04 WIB
Scooter House Djakarta Bengkel Spesialis Vespa (motorplus)

Scooter House Djakarta Bengkel Spesialis Vespa (motorplus)
Terima jemput servis jika mogok di jalan

Peminat skuter bernama besar Italia alias Vespa, enggak hanya kaum adam saja. Buktinya, banyak juga foxylady yang kepincut pacuan semok itu. Bahkan lady bikers itu hingga menyalurkan kecintaannya hingga menjadi sebuah bisnis. Hanasacya Sasongko, salah satunya. Doi bikin Scooter House Djakarta bengkel spesialis Vespa.

Kini, siapa tak kenal Scooter House Djakarta (SHD). Bangunan yang berlokasi di Kemang, Jakarta Selatan itu, berawal dari sebuah bisnis online. “Mulai running sejak akhir 2011. 10 Maret 2012, baru buka gerai,” buka wanita akrab disapa Hana ini.

Lantas, nggak serta-merta gerai itu menjadi besar bor. Awalnya, bisnis Scooter House Djakarta bengkel spesialis Vespa hanya menjual variasi Vespa dengan modal pas-pasan. Berkat kerja keras dan ketekunan, akhirnya bisa memperluas pasar dengan menambah bengkel dan custom modifikasi Vespa modern dan klasik. Oh ya, SHD dimiliki dua orang loh. Yaitu, Hana dan Andri Gunawan. “Intinya, kami ingin SHD ini jadi One Stop Shopping, semua yang dibutukan ada disini,” papar Andri.

Scooter House Djakarta bengkel spesialis Vespa menerima layanan servis ringan maupun berat. Untuk servis kecil seperti mengecek CVT, injektor, kelistrikan dan bersihkan kampas rem, dimulai dari harga Rp 70-200 ribu. “Spare part dan mesin, pakai barang orisinil. Import langsung dari Italia, bukan barang Thailand atau produk sini,” terang Hana sembari bilang SHD juga terima pengerjaan krom dan cat. Untuk krom, dijual dalam bentuk paket sob. Dimulai dari Rp 300 ribu - 2,5 juta. Garansi satu bulan. (www.motorplus-online.com)

Scooter House Djakarta

Jl. Kemang Selatan VIII, No. 51 A, Jakarta Selatan. HP. 0838-9757-7670.