Find Us On Social Media :

Sunglasses Bukan Sekedar Pelindungi Sinar Matahari, Tapi Juga Obat Ganteng

By Motorplus, Jumat, 4 Juli 2014 | 10:49 WIB
()

Valentino Rossi. Makin pede lewat desain frame Garage Rock dari Oakley. Ada versi signature VR46

Mau tambah ganteng, gaul? Pakai kacamata hitam alias sunglasses! He,he,he. Soalnya, banyak yang bilang, obat ganteng! Memang benar, kini “Sunglasses bukan sekedar untuk melindungi mata dari sinar matahari saja. Tetapi, sudah ke arah life style,” ujar Christine Ellisa, Marketing Optik Seis yang mewakili brand Ray-Ban dan Police.

Hal ini, tak terlepas dari perkembangan kacamata itu sendiri. Seperti lensa! Jika dahulu kacamata hitam hanya mengaplikasi lensa berwarna hitam, namun kini tidak lagi. Sebut saja lensa-lensa berwarna kinclong seperti biru, orange, kuning, hijau, merah dan warna lainnya. Semua, serba kilap.

Mengenai lensa berwarna itu, tiap produsen kacamata memiliki penyebutan berbeda. Misal dari Oakley. “Kalau Oakley menyebutnya dengan Iridium. Baik itu merah atau biru, akan diakhiri dengan sebutan Iridium. Contohnya, Ruby Iridium,” timpal Deny Yustian, Oakley Brand Manager dari Optik Seis.

Begitu juga dengan Rudy Project. Brand asal Italia ini juga memunculkan lensa kinclong dengan sebutan Multilaser. “Lensa ini juga tersedia beragam warna. Karena memang sekarang trend kacamata life style sudah mengarah ke warna-warna lensa ini,” sebut Sholeh dari Rudy Project. (www.motorplus-online.com)