Find Us On Social Media :

PRO Scooter, Spesialis Vespa Modern yang Punya Misi Manjakan Komunitas

By Motorplus, Sabtu, 6 September 2014 | 15:06 WIB
()

Panji Pangestu Wahjuno. Didukung teknisi handal

Satu lagi bengkel perawatan khusus Vespa modern nongol. Berdiri di lahan seluas 250 meter persegi. Namanya Pro Scooter (PS). PS menawarkan fasilitas yang nyaman untuk pemilik Vespa. “Fasilitas sesuai standar bengkel resmi. Memiliki kelengkapan alat dan mekanik yang berpengalaman,” promosi Panji Pangestu Wahjuno, Direktur PS yang bertempat Jl. Tegal Rotan Raya, No.6, Bintaro, Jakarta Selatan.  Mekaniknya kata Panji, jebolan dari Danmotor Indonesia dan Sun Motor (SKN).

Bengkel ini terbagi dalam empat ruang. Untuk keperluan servis, mampu menampung sepuluh unit Vespa standar. Untuk skuter besar, ruangan servis bisa muat sekitar tujuh unit. Ada lagi gudang spare part untuk part OEM dan aftermarket. Sembari nunggu scooter kesayangan diservis, bisa kongkow-kongkow di ruang tunggu berpenyejuk AC yang dilengkapi sofa, free wifi, free coffee, TV kabel serta display aksesoris.

PS memiliki target pengembangan usaha serta program-program promo. “Kami tak akan berhenti sampai outlet Bintaro ini saja, Pro Scooter akan meluaskan sa-yapnya dengan membuka beberapa outlet atau cabang. Kami menyediakan member card, akan diberikan buat pelanggan. Sedang kami racik formulasinya,” jelas Panji sembari bilang bengkel  buka setiap hari, kecuali Senin. Jam operasional Selasa-Sabtu: 09.00-17.00 WIB dan Minggu pukul 09.00-16.00 WIB. (www.motorplus-online.com)

Pro Scooter

Jl. Tegal Rotan Raya, No.6 Bintaro (Dekat Bintaro Xchange Mal)

Telepon : 0812-81978217