Find Us On Social Media :

Lebih Dekat Dengan The Distinguished Gentleman's Ride

By Motorplus, Selasa, 23 September 2014 | 19:17 WIB
()

Brother, hari Minggu 28 September 2014 mendatang ribuan bikers di seluruh dunia akan menjalankan aksi yang disebut The Distinguished Gentlemans Ride (DGR). Mungkin acara ini masih sedikit asing terdengar di telinga kalian. Wajar, karena ini event tahunan yang baru digelar selama dua tahun kebelakang.

Yup, event ini memang baru dimulai pada tahun 2012. Terinspirasi dari foto Don Draper di film Mad Men yang menunggang motor klasik dengan kostum terbaiknya. Gaya ini diputuskan sebagai sebuah tema riding untuk memerangi kanker prostat yang menjadi pembunuh paling mematikan bagi seorang pria.

Acaranya sendiri cukup sederhana. Bikers di setiap kota akan berkumpul untuk riding melewati rute yang telah ditentukan. Acara ini akan digelar serentak oleh bikers di seluruh dunia. Untuk yang ingin ikut tidak dipungut biaya alias gratis. Namun, untuk mendukung program memerangi kanker prostat yang diusung, peserta bisa mendominasikan amal seikhlasnya. Tahun ini, penyelenggara punya target mengumpulkan $ 1 juta untuk didonasikan ke berbagai yayasan kanker prostat di seluruh dunia.

Tunggu informasi selanjutnya ya bro! (www.motorplus-online.com)