Find Us On Social Media :

Tim Journey Yamalube Lewati Jalur Berbukit Dan Singgahi Eksotisme Pantai Lampung

By Motorplus, Sabtu, 11 Oktober 2014 | 08:00 WIB
()

Jumat pagi kemarin (10/10) setelah melakukan kunjungan dan mengecek kondisi motor R25, R15 serta V-ixion di Yamaha Lautan Teduh, Bandar Lampung, tim Yamalube Supersport Riding Experience kembali melanjutkan perjalanan untuk melintasi kawasan berbukit dan berkunjung ke objek wisata pantai yang ada di Propinsi Lampung. 

Rute pertama tiba di Pantai Queen Artha, yang terdapat pulau kecil bernama Pulau Tangkil di tengahnya. Tidak jauh dari situ juga dapat di jumpai Pantai Klara, yang menyajikan pemandangan eksotis dengan keindahan laut berpasir putih serta ditemani jejeran batu karangnya.

Selepas melewati Pantai Klara, rute menantang selanjutnya dengan melintasi perbukitan yang terdapat jalan gak menyempit. Ditambah lagi kondisi aspal yang lumayan rusak. Tidak itu saja, jalan berlubang pun kerap ditemui. Namun ketangguhan performa oli Yamalube Supersport 10W-40, dirasa masih sangat stabil dalam melumasi mesin Yamaha YZF-R15 yang ditunggangi meskipun kondisi cuaca panas cukup menyengat. (www.motorplus-online.com)