Find Us On Social Media :

Makhluk Halus Ganggu Anniversary Club Ninja

By Motorplus, Senin, 12 Januari 2015 | 19:00 WIB
()

Panggung ditutup sebelum waktunya karena gangguan mahluk halus

Makhluk halus ganggu anniversary club Ninja, di Bogor Jawa Barat. Kejadian ini terjadi Sabtu malam (10/1) saat Independent Kawasaki Ninja Rider (IKNR) chapter Cibinong menggelar anniversary ke-4. Saat acara sedang berlangsung, puluhan orang kesurupan yang membuat acara dihentikan oleh penyelenggara.

"Kata pengurus hotel, lapangan yang jadi tempat acara memang bekas bangunan tua dan angker. Kita baru tahu pas ada kejadian. Genset listrik yang digunakan mati mendadak. Setiap dihidupkan selalu ada yang kesurupan. Makanya acara kita hentikan," ucap Arifin, selaku ketua IKNR chapter Cibinong.

Alasan utama acara dihentikan karena panitia enggak mau ambil resiko. Pasalnya, menurut orang pintar yang dipanggil, makhluk halus yang ganggu acara anniversary club Ninja ini minta korban. Makanya, panitia langsung memutuskan untuk hentikan kegiatan.

"Kami selaku panitia acara dan tuan rumah, meminta maaf pada ratusan tamu undangan dan rekan-rekan yang sudah hadir. Acara ini terpaksa kami hentikan untuk kebaikan kita bersama. Mohon dimaklumi," ucap Arifin.

Semoga semuanya selamat sampai tujuan ya bro! (www.motorplus-online.com)