Find Us On Social Media :

Sirkuit Majalengka Sudah Bisa Dipakai Tahun Ini

By Motorplus, Rabu, 14 Januari 2015 | 05:15 WIB
()

Minggu (11/1) lalu sudah bisa dipakai untuk latihan

Lebih cepat dari yang diprediksi, sirkuit Majalengka sudah bisa dipakai tahun ini. Padahal, yang sebelumnya diprediksikan akan selesai pada tahun 2016 mendatang. Faktanya, diawal tahun 2015 ini sirkuit yang berada di Dusun Cibatu kelurahan Munjul, Majalengka ini sudah bisa dimaksimalkan untuk latihan bersama.

Sirkuit Majalengka sudah bisa dipakai tahun ini yang memiliki panjang lintasan lebih dari 1200 meter dengan karakter kombinasi antara High Speed dan  Rolling Speed ini pada hari Minggu 11 Januari lalu sudah terlihat ramai dipadati para rider Jabar dan penonton. Sekitar 2000 penonton terlihat memadati lintasan menyaksikan para rider Jawa Barat yang sedang berlatih.

Tidak bisa dipungkiri memang kalau antusias masyarakat Majalengka sangat tinggi untuk urusan balap. Seperti pantauan di tahun-tahun sebelumnya bahwa tak pernah sepi gelaran event balap dikota Majalengka dari serbuan penonton dan para rider local. Maka bisa diprediksikan jika nantinya lintasan sirkuit Majalengka ini bakal melahirkan bibit-bibit unggulan para rider di Jabar khususnya Majalengka. 

Mantap, sirkuit Majalengka sudah bisa dipakai tahun ini bukti Jawa Barat sangat peduli dengan balapan.  (www.motorplus-online.com)