Find Us On Social Media :

Launching Top 1 MV Agusta Pirelli Racing Team

By Motorplus, Jumat, 13 Maret 2015 | 13:21 WIB
()

Besok Indospeed Race Series (IRS) bakal digelar di Sentul International Circuit, Bogor, Jawa Barat (14-15/3). Dan hari ini (13/3) digelar launching Top 1 MV Agusta Pirelli Racing Team di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Launching Top 1 MV Agusta Pirelli Racing Team sebagai tanda akan turun di kejurnas supersport tahun ini.

"Top 1 oli pertama yang mengantongi rekomendasi resmi dari Federation Internationale de Motorcyclisme (FIM). Tentunya, oli Top 1 ini pas untuk digunakan di MV Agusta untuk kebutuhan balap. Ditambah Top 1 masih memegang record motor tercepat dengan super streamliner Top 1 Ace Attack" bilang Arief Goenadibrata, Presdir dan CEO PT Topindo Atlas Asia.

Saat launching Top 1 MV Agusta Pirelli Racing Team sekaligus memperkenalkan Nico Julian Chandra, pembalap yang akan menggunakan MV Agusta F3 673.

MV Agusta F3 ini menggunakan Top 1 Evolution Racing 10W-60. "Kita menggandeng Top 1 karena oli ini sudah terbukti dibeberapa event. Sehingga tidak ada keraguan untuk menggunakan oli Top 1 Evolution Racing 10W -60," tambah Yahya Adi Nugroho, dari PT Moto Arte Indonesia. "Pirelli berkomitmen memajukan balap motor di Indonesia. Terutama sekaligus m Juga sekaligus mengenalkan brand Pirelli ke penikmat balap dengan premium tyre," timpal Bartolomeo Dhimas, Direktur Utama PT Roda Putar Maju Selaras selaku pemegang merek Pirelli. (www.motorplus-online.com)