Find Us On Social Media :

Gerry Salim Naik Podium Asia Talent Cup

By Motorplus, Sabtu, 21 Maret 2015 | 16:15 WIB
()

Hari ini (21/3) putaran pertama Shell Advance Asia Talent Cup 2015 digelar di Chang International Circuit, Thailand. Pembalap Indonesia unjuk gigi di seri pertama. Meski start dari posisi ke-10, Gerry Salim naik podium Asia Talent Cup. Gerry berhasil finish di posisi ke-3 setelah balapan dengan penuh perjuangan.

Gerry Salim naik podium Asia Talent Cup posisi ke-3 di bawah pembalap Thailand, Somkiat Chantra yang finish di urutan pertama, dan Ayumu Sasaki pembalap asal Jepang yang naik podium ke-2. Dengan hasil ini Gerry berhasil bertengger di posisi ke-3 klasemen pembalap. Putaran ke dua akan digelar di sirkuit yang sama besok (22/3).

Meski Gerry Salim naik podium Asia Talent Cup posisi ke-3, nasib kurang beruntung diraih pembalap asal Indonesia lainnya. Andi 'Gilang' Izdihar tidak finish di putaran pertama Asia Talent Cup. Gilang harus keluar dari persaingan setelah terjatuh pada lap ke-9. Kita tunggu saja bagaimana hasil putaran ke-2 besok. Semoga pembalap Indonesia bisa menguasai jalannya pertandingan besok. (www.motorplus-online.com)