Find Us On Social Media :

Ducati Kembali Memburu Podium di Amerika

By Motorplus, Kamis, 9 April 2015 | 13:30 WIB
()

Aksi selfie Andrea Dovizioso bersama dua Repsol Honda di podium COTA tahun lalu.

Ducati kembali memburu podium di Amerika. Yup, akhir pekan ini (12/4) Amerika menjadi tuan rumah seri ke-2 MotoGP yang berlangsung di Circuit Of The Americas (COTA), Austin, Texas. Ducati punya kenangan indah di sirkuit ini. Tahun lalu, saat motor bikinan Ducati belum terlalu kompetitif Andrea Dovizioso berhasil naik podium ke-3. Ini menjadi modal yang baik untuk Ducati.

Tidak berlebihan memang jika Ducati kembali memburu podium di Amerika. Pasalnya, pada seri perdana MotoGP di Qatar lalu, dua pembalap Ducati yakni Andrea Iannone dan Dovizioso selalu berada di barisan depan. Pastinya, hal itu akan menjadi motivasi lebih untuk duo pembalap Ducati. Ditambah lagi, COTA punya trek lurus sepanjang 1.200 meter yang akan memanjakan power besar dari mesin Ducati.

"Saya sangat puas dengan hasil di Qatar. Sebab, saya bisa berjuang untuk menang hingga bendera finish dikibarkan. Jujur saya punya kenangan indah di Texas dengan podium ketiga tahun lalu. Sirkuit ini sangat berkarakter. Saya tidak sabar untuk menjajal kemampuan Ducati Desmosedici GP15 di beberapa race berikutnya," beber Dovizioso.

Kita nantikan saja bagaimana hasil dari Ducati yang kembali memburu podium di Amerika. (www.motorplus-online.com)