Find Us On Social Media :

Ahok Lepas 7 Srikandi Bermotor Besar

By Motorplus, Jumat, 8 Mei 2015 | 13:18 WIB
()

Acara juga dihadiri Nanan Soekarna selaku ketua PP IMI

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok lepas 7 Srikandi bermotor besar. 7 Srikandi ini merupakan tujuh wanita cantik dari komunitas Women On Wheels (WOW) Indonesia. Mereka menunggang motor besar untuk turing Jakarta - Lombok untuk menghadiri gelaran Indonesian Women Bike Week pertama yang berlang sung di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Kamis-Jumat (14-15/5).

Ahok lepas 7 Srikandi bermotor besar di Balai Kota Jakarta. Tujuh wanita cantik ini disupport langsung oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). YIMM meminjamkan 3 unit Yamaha MT-09, 2 unit Yamaha YZF-R6 dan 2 unit Yamaha YZF-R25. Selain untuk menghadiri acara Indonesian Women Bike Week, 7 Srikandi dari WOW Indonesia juga akan mengeksplorasi tempat-tempat wisata terutama di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

"Kali ini eventnya spesial. Sebab, kumpulan lady bikers yang jadi rider. Perjalanan turing ini akan membuktikan keunggulan Yamaha MT-09, YZF-R6 dan R25 di tangan wanita. Ini mewakili tagline Yamaha, wanita enggak mau ketinggalan. Hehehee," ucap Mohammad Masykur, Assisten GM Marketing PT YIMM sambil bercanda.

Dengan prosesi Ahok lepas 7 Srikandi bermotor besar langsung di Balai Kota Jakarta, tentu jadi semangat tambahan untuk 7 Srikandi. Semoga semuanya berjalan lancar ya sis. Selamat sampai tujuan. Salam bangga bermotor Lady!!! (www.motorplus-online.com)