Find Us On Social Media :

Suzuki GSX-RR Kecepatan Tambah Rata-Rata 15 km/jam Di MotoGP Catalunya Spanyol

By Motorplus, Minggu, 14 Juni 2015 | 09:58 WIB
()

Aleix Espargaro dan Maverick Vinales membungkam tim pabrikan di Honda dan Yamaha di babak kualifikasi MotoGP Catalunya Spanyol kemarin (13/6). Enggak sia-sia, mengusung beberapa komponen baru untuk mesin bikin performas Suzuki GSX-RR melesat. Kalau dicek, Suzuki GSX-RR kecepatan tambah rata-rata 15 km/jam di MotoGP Catalunya Spanyol.   

 

Suzuki GSX-RR kecepatan tambah rata-rata 15 km/jam di MotoGP Catalunya Spanyol memang target pengembangan awal. Akselerasi jadi kunci, bukan top speed. “Komponen baru bikin putaran bawah enggak meledak-ledak saat akselerasi. Jadi motor gampang dikendalikan saat di tikungan. Keuntungan lebih besar kalau bisa lebih cepat di corner,” jelas Aleix.

Valentino Rossi memperkirakan kalau dua pembalap Suzuki bisa bertahan di barisan depan saat balap nanti dengan Suzuki GSX-RR kecepatan tambah rata-rata 15 km/jam di MotoGP Catalunya Spanyol. “Top speed masih kurang sedikit, tapi Suzuki bisa slipstreaming saat di trek lurus. Ini yang akan bikin Suzuki bisa menjanjikan podium,” urai Rossi. (www.motorplus-online.com)