Find Us On Social Media :

Marco Melandri Senang Pakai Swing Arm Baru

By Motorplus, Rabu, 24 Juni 2015 | 06:00 WIB
()

Setelah Honda yang jajal swing arm baru di RC213V, kini giliran Aprilia yang tes swing arm baru di Aprilia RS-GP. Dari hasil tes, pembalap tim Aprilia MotoGP Marco Melandri senang pakai swing arm baru. Menurutnya, penggunaan swing arm baru ini memberikan efek yang sangat positif pada motor tunggangannya. Melandri juga siap untuk memacu lebih keras Aprilia RS-GP di MotoGP Assen, Belanda akhir pekan ini.

"Kami menyambut seri Assen dengan hasil yang positif. Saat tes pertengahan musim di Barcelona lalu, saya mencoba swing arm baru yang sedikit lebih panjang. Swing arm baru ini memberikan saya feeling yang lebih baik terhadap motor. Sayang, tes kemarin saya hanya menghabiskan waktu dua lap. Hujan deras yang turun membuat kita terpaksa menghentikan tes," ucap Marco Melandri yang senang pakai swing arm baru.

Selama tujuh seri MotoGP yang telah berlangsung, Marco Melandri belum bisa kompetitif. Gap waktu saat race Melandri dengan pemimpin lomba rata-rata masih di atas 1 menit. Semoga dengan Marco Melandri yang senang pakai swing arm baru bisa membuatnya lebih kompetitif di seri Assen. Setidaknya bisa memangkas banyak waktunya dengan pembalap di depan. Dengan begitu, pertarungan bisa berlangsung lebih menarik. (www.motorplus-online.com)