Find Us On Social Media :

Jakarta Max Owners (JMO) Hadir Di Peluncuran N Max Non ABS

By Motorplus, Jumat, 26 Juni 2015 | 06:00 WIB
()

Jakarta Max Owners (JMO) Hadir Di Peluncuran N Max Non ABS Dan buka puasa bersama di arena Pekan Raya Jakarta, Kemayoran diundang khusus oleh PT.YIMM  . Sekitar 15 orang pengurus dan anggota JMO lengkap dengan atribut seragam yang menjadi kebanggan klub tersebut Hadir memenuhi undangan.

Jakarta Max Owners (JMO) Hadir Di Peluncuran N Max Non ABS merupakan kebanggan tersendiri, karena berkesempatan menyaksikan diluncurkannya N Max series terbaru, walaupun secara teknologi tidak dilengkapi fitur ABS, tetapi akan menjadi pilihan bagi masyarakat Indonesia untuk memiliki N Max dengan harga yang lebih terjangkau.

"Kehadiran N Max non ABS ini sangat kami tunggu-tunggu, dengan harga yang lebih terjangkau, maka  pemilik N Max di Indonesia, khususnya di wilayah Jabodetabek akan bertambah. Harapan kami, semakin bertambahnya pemilik N Max, maka semakin bertambah pula teman-teman baru yang dapat bergabung di JMO untuk berbagi dan menjalin silaturahmi tanpa batas" ujar Achobule - Ketua Klub JMO periode 2015-2016.

Pada kesempatan itu pula, Jakarta Max Owners (JMO) Hadir Di Peluncuran N Max Non ABS secara simbolis JMO memberikan secara khusus nomor keanggotaan kehormatan kepada bapak Muhammad Masykur-GM Marketing, Communication,PR,CommunityPT.YIMM.sebagai bentuk apresiasi atas dukungan PT.YIMM melalui bapak Masykur terhadap klub JMO yang berdiri semenjak tanggal 6 Maret 2015 ini. (www.motorplus-online.com)