Find Us On Social Media :

Pol Espargaro Targetkan Juara Suzuka 8 Hours

By Motorplus, Selasa, 21 Juli 2015 | 16:08 WIB
()

Rider tim Tech 3 MotoGP Pol Espargaro menargetkan menjadi pemenang di ajang Suzuka 8 Hours akhir pekan ini sekaligus mengakhiri dominasi Honda di event tersebut.

Espargaro dan rekan setimnya di Tech 3 Bradley Smith akan bertandem dengan Katsuyuki Nakasuga untuk membesut Yamaha YZF R1 sebagai comeback tim pabrikan Yamaha di Suzuka 8 Hours sejak 13 tahun lalu. Ketiganya mengakui akan berusaha keluar sebagai pemenang dan mengakhiri keperkasaan tim Honda yang menguasai Suzuka 8 Hours selama 5 tahun terakhir. Kemenangan terakhir Yamaha di Suzuka 8 Hours terjadi di tahun 1996 dengan rider Colin Edwards & Noriyuki Haga. 

"Salah satu tim terberat adalah HARC Pro yang mendapatkan support pabrikan dari Honda dan diperkuat oleh rider-rider top. Kami akan menjadikan mereka sebagai lawan utama dan tetap yakin dengan motor kami. Saya, Smith dan juga Nakasuga akan berusaha sekuat mungkin untuk menjadi pemenang di Suzuka 8 Hours," yakin Pol .

Musashi RT HARC-Pro Racing yang disebut Espargaro menjadi lawan terkuat di Suzuka 8 Hours diperkuat oleh mantan juara dunia MotoGP Casey Stoner, pembalap WSBK Michael van der Mark dan Takumi Takahashi. (www.motorplus-online.com)