Find Us On Social Media :

Posko Dan Bale Santai Honda di Jawa Barat Diserbu 4200 Pemudik

By Motorplus, Kamis, 23 Juli 2015 | 13:26 WIB
()

Seperti Tahun-tahun sebelumnya, animo pemudik untuk beristirahat di posko mudik yang digelar PT Daya Adicipta Mustika (DAM) distributor utama Honda di Jawa Barat sangat besar. Total dari 13-19 Juli Posko dan Bale Santai Honda di Jawa Barat diserbu 4200 pemudik. Total ada 8 titik posko dan Bale Santai Honda di Jawa Barat diserbu 4200 pemudik disediakan DAM.

“5 posko mudik dan 3 AHASS Siaga yang kami sediakan dikunjungi sebanyak 4200 pemudik yang terdiri dari 50% melakukan servis ringan dan sisanya beristirahat di posko mudik dan AHASS Siaga tersebar di Pamanukan, Cirebon, Karawang, Nagrek, Tasikmalaya dan Cianjur. Pemudik yang melepas lelah di posko Bale Santai Honda dimanjakan dengan berbagai fasilitas seperti ruang istirahat AC, TV, tajil, makanan & minuman ringan, alat pijat, mushola, toilet,” urai Ferdy Liman, Manager Customer Satisfaction DAM.

Ferdy menambahkan, “kami senantiasa berupaya untuk memberikan layanan terbaik dan sepenuh hati kepada konsumen kami khususnya yang melakukan perjalanan mudik. Untuk itu DAM dan jaringan Honda di Jawa Barat  memberikan layanan 24 jam di posko mudik sehingga kami dapat menemani pemudik yang singgah di Bale Santai Honda sekedar beristirat maupun melakukan pengecekan dan servis ringan sepeda motor Honda nya. Untuk melayani pemudik tahun ini, DAM mengerahkan dukungan 133 orang mekanik handal yang akan membantu pemudik. (www.motorplus-online.com)