Find Us On Social Media :

Mick Doohan Balapan Lagi

By Motorplus, Jumat, 24 Juli 2015 | 14:06 WIB
()

Mick Doohan balapan lagi akhir tahun ini. Juara dunia lima kali sekaligus legenda MotoGP ini akan ikut Race Of Champions yang akan berlangsung di London, Inggris bulan November mendatang. Namun, buat penggemar Doohan jangan berhadap bisa melihat aksi Doohan pada motor balap di event ini. Yup, event ini mewajibkan Doohan balap menggunakan mobil yang disiapkan.

Yang bikin menarik dari kabar Mick Doohan balapan lagi adalah persaingan di event yang akan diikuti. Seperti namanya, Race Of Champions ini akan mempertarungkan beberapa juara dunia dan legenda balap di dunia. Seperti pembalap F1, MotoGP, X-Games, World Rally serta pembalap endurance juga ikut serta di event ini.

"Sebuah kebanggaan bisa kembali berpartisipasi pada event Race Of Champions. Ini event balap yang sangat menyenangkan dan diisi oleh berbagai pengemudi terbaik di dunia. Tentu ini jadi pekerjaan yang berat untuk saya yang terbiasa balap menggunakan dua roda. Kita tunggu saja hasil kerja keras saya di event ini nanti," beber Mick Doohan yang balapan lagi. (www.motorplus-online.com)