Find Us On Social Media :

Tampang Suzuki GSX-R250 Muncul

By Motorplus, Senin, 27 Juli 2015 | 11:19 WIB
()

Tampang Suzuki GSX-R250 muncul di dunia maya. Gambar yang muncul ini merupakan hasil render yang dilakukan oleh majalah Young Machine asal Jepang. Dalam cover majalah yang ditampilkan, tampang Suzuki GSX-R250 yang muncul dibuat mirip atau identik dengan tampang New Suzuki GSX-R1000.

Foto yang paling jelas memperlihyatkan tampang Suzuki GSX-R250 yang muncul dari bagian depan. Tampak desain fairing depan yang digambarkan dengan model baru. Lampunya dibuat mengumpat dan lebih sipit dari model terdahulunya. Lekukan garis pada body GSX-R terbaru juga terlihat lebih tajam. Memberikan kesan sporty dan juga sangar pada motor ini.

Dalam penjelasan yang dibuat oleh majalah Young Machine, diperkirakan GSX-R250 akan mengusung mesin inline dua silinder. Pastinya ini akan meramaikan pasar motor sport 250 cc bermesin dua silinder yang saat ini dihuni Kawasaki New Ninja 250 dan Yamaha YZF-R25. Hingga sekarang memang belum terlalu banyak informasi yang bisa digali. Kemungkinan motor ini baru bisa hadir paling cepat di tahun depan. (www.motorplus-online.com)