Find Us On Social Media :

Andi Gilang Jatuh di Shell Advance Asia Talent Cup Sepang

By Motorplus, Minggu, 2 Agustus 2015 | 14:08 WIB
()

Andi Izdihar alias Andi Gilang jatuh di Shell Advance Asia Talent Cup Sepang, Malaysia, race 2, hari ini (2/8). Sebelumnya lomba sempat dihentikan pada lap ke-7 setelah keluarnya redflag. Saat itu, Andi Gilang menempati posisi ke-10 dan rekan satu negaranya Gerry Salim bercokol ditempat ke-8. Lombapun di ulang dengan posisi start dari posisi terakhir pembalap sebelum munculnya redflag.

Menyisakan 5 lap sisa, Andi Gilang berusaha keras untuk masuk ke depan di tikungan pertama. Sayang, karena posisinya terlalu dalam Andi Gilang jatuh di Shell Advance Asia Talent Cup Sepang. Pembalap asal Makassar ini sempat dilarikan ke klinik. Namun, kondisi sudah baik dan tidak ada cedera yang berarti.

"Memang benar Andi Gilang jatuh di Shell Advance Asia Talent Cup Sepang. Sempat mendapat perawatan di klinik namun kondisinya sudah membaik. Andi sudah bisa jalan kaki sendiri dari klinik menuju paddock. Itu berarti kondisinya baik-baik saja," beber Anggono Iriawan, Manager Safety Riding & Motorsport PT Astra Honda Motor.

Lepas dari Andi Gilang yang jatuh, Gerry Salim mendapat hasil yang cukup baik. Gerry berhasil finish di posisi ke-5. Semoga di seri selanjutnya dua ksatria Indonesia ini bisa mendapatkan hasil yang lebih baik. (www.motorplus-online.com)