Find Us On Social Media :

Gabungan Triumph Speed Triple dan Jaguar F Type Project 7

By Motorplus, Jumat, 7 Agustus 2015 | 15:39 WIB
()

Tamas Jakus yang merupakan designer asal Hungarian, coba menggabungkan dua besutan racikan Inggris paling exotis dalam sebuah maha karya. Yups.. Tamas Jakus gabungkan Triumph Speed Triple dan Jaguar F Type Project 7 menjadi motor konsep yang akan diberi nama Jaguar Project 7 MC.

Bentuk gabungkan Triumph Speed Triple dan Jaguar F Type Project 7, lebih ke arah neo café racer yang tahun ini makin diganderungi anak muda. Basic dasar dari Jaguar Project 7 MC, menggunakan mesin dan sasis Triumph Speed Triple. Sedangkan, untuk desain keseluruhan mengikuti oretan mobil roadster Jaguar’s F Type Project 7.

Motor konsep gabungkan Triumph Speed Triple dan Jaguar F Type Project 7, menjadikan sebuah motor impian yang nyaris mendekati sempurna. Mulai dari sektor bodi yang terlihat classic modern dengan warna biru yang ciamik, ditambah pemilihan pelek palang 5 berbahan carbon nampak cocok nemplok di kedua sisi. Kita tunggu saja, akan kah pabrikan Jaguar akan memproduksi motor ini. (www.motorplus-online.com