Find Us On Social Media :

Jakarta Banjir Vespa dan Cafe Racer

By Motorplus, Selasa, 18 Agustus 2015 | 17:06 WIB
()

Senin (17/8) kemarin bisa dibilang Jakarta banjir Vespa dan Cafe Racer. Boleh dibilang seperti itu karena ada ribuan motor Vespa dan Cafe Racer ambil bagian di event tahunan Mods vs Rockers 2015. Tahun ini acara digelar lebih meriah di wilayah Jakarta.

Jakarta banjir Vespa dan Cafe Racer di acara Mods vs Rockers 2015 yang digelar di Wisma Aldiron, Jakarta. Tahun ini mengangkat tema "Friendship For All Nation" sesuai dengan perhelatan acara yang digelar berbarengan dengan HUT Republik Indonesia yang ke-70. Makanya, ada lomba khas Indonesia juga di acara ini seperti lomba balap karung, tarik tambang dan lain-lain. Semuanya dilakukan oleh bikers loh.

Acara yang bikin Jakarta banjir Vespa dan Cafe Racer ini awalnya dimulai di dua tempat berbeda. Untuk Mods yang diwakili pengguna Vespa start dari Patung Panahan, Senayan. Sedangkan rombongan Rockers, start dari kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. Mereka melakukan konvoi masing-masing dan finish berbarengan di Wisma Aldiron, Jakarta. Pokoknya keren dan ramai. (www.motorplus-online.com)