Find Us On Social Media :

Pelayanan Premium Untuk Pemilik Yamaha All New YZF-R1 dan Yamaha YZF-R1M

By Motorplus, Sabtu, 22 Agustus 2015 | 22:01 WIB

 

Harga yang lebih dari Rp 400 jutaan untuk  Yamaha All New YZF-R1 dan Yamaha YZF-R1M akan jadi keuntungan untuk pembelinya. PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) kasih pelayanan premium untuk pemilik Yamaha All New YZF-R1 dan Yamaha YZF-R1M.

Pelayanan premium untuk pemilik Yamaha All New YZF-R1 dan Yamaha YZF-R1M jadi satu paket setelah membelinya. Bentuk pelayanan premium untuk pemilik Yamaha All New YZF-R1 dan Yamaha YZF-R1M free service selama 3 tahun atau 36.000 km untuk  oli, filter oli, filter udara busi, aki, kampas rem dan lainnya. Lalu 3 tahun garansi dari Yamaha Indonesia, road assistance emergency service selama 3 tahun (24 hours/day, 7 days/week), bike care (detailling 1 kali setahun, cleaning after service), pick up service, dan home service.

Pelayanan premium untuk pemilik Yamaha All New YZF-R1 dan Yamaha YZF-R1M  yang lain melibatkan para pemilik All New YZF-R1 dan YZF-R1M dalam berbagai aktivitas, seperti yang selama ini sudah dilakukan untuk komunitas Yamaha CBU (Yamaha Revs CBU Indonesia). Seperti turing, Track Day di Sentul International Circuit, defensive riding CBU, dan gathering. (www.motorplus-online.com)