Find Us On Social Media :

Pembalap Kawasaki Selamatkan Muka Indonesia Di Asia Road Racing Championship Qatar

By Motorplus, Sabtu, 3 Oktober 2015 | 05:17 WIB
()

Kemarin malam (2/10), Indonesia masih bisa tersenyum karena pembalap Kawasaki selamatkan muka Indonesia di Asia Road Racing Championship Qatar. Pembalap Kawasaki selamatkan muka Indonesia di Asia Road Racing Championship Qatar karena di 600 cc dan Underbone 130 cc bendera Indonesia masih naik di podium sirkuit Losail setelah balapan race 1 selesai.

Pembalap Kawasaki selamatkan muka Indonesia di Asia Road Racing Championship Qatar diwakili H. Yudhistira yang naik podium ketiga kategori Supersport. Hasil yang dibukukan pembalap tim Manual Tech KYT Kawasaki lebih baik dibanding posisinya di babak kualifikasi yang berada tempat ke-4.

Begitu juga dengan kategori Underbone 130 cc, Gupita Kresna yang juga turun membawa nama tim Manual Tech KYT Rextor jadi runner up di race kedua. Posisi rider asal Jogja ini membuka peluang untuk mengulang Juara Underbone Asia tahun ini. Poin Gupita jadi terpaut jauh dari Norizman Ismail yang berada di posisi kedua klasemen sementara pembalap.

Selamat untuk pembalap Kawasaki selamatkan muka Indonesia di Asia Road Racing Championship Qatar.

Sayangnya, rider Indonesia dari tim Honda dan Yamaha nyaris mendulang podium di kelas 600 cc, 250 cc, dan Asia Dream Cup. Tapi, saat race kurang bagus hasilnya. (www.motorplus-online.com)