Find Us On Social Media :

MPM Kenalkan Produk Moge Di Surabaya

By Motorplus, Senin, 5 Oktober 2015 | 08:33 WIB
()

Memperkuat kelengkapan produk roda dua, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) main dealer Honda di Jatim dan NTT secara bertahap mengenalkan produk motor gede (moge) pada masyrakat Surabaya (3/10).
 
MPM kenalkan produk moge di Surayabaya dengan menggelar Big Bike Show di Surabaya Town Square. Menampilkan 6 varian motor berkapasitas 500 cc hingga 1000 cc. "Melengkapi penjualan Honda mulai dari kapasitas mesin 110 cc sampai 1000 cc kami ada," tutur Suwito Presiden Direktur PT.MPM.
 
Varian yang dikenalkan seperti Honda CBR1000RR SP, Honda NM4 Vultus, Honda CBR650F, Honda CB650F, Honda CB500X dan Honda CB500F. " Kami sendiri melihat daya beli masyarakat Surabaya meningkat untuk kategori motor gede, hanya saja unit masih terbatas," tambah Suwito lagi.
 
Melengkapi jajaran motor gede, PT. MPM juga melengkapi pelayanan service nya dengan ruangan khusus service, service car untuk konsumen yang mengalamai kendala di jalan hingga program safety riding untuk konsumen moge.
 
"Sampai saat ini di wilayah Jawa Timur sendiri sudah terjual 6 unit dan 2 unit masih inden, targetnya sih sekitar 12 unit sampai akhir tahun ini," beber Dendy Sean Direktur Marketing PT.MPM.
 
Untuk mekaniknya sendiri masih disediakan 2 orang mekanik yang sudah berpengalaman dengan motor gede, tapi tidak menutup kemungkinan akan bertambah jika konsumen Honda di motor gede sudah berkembang. Yang pasti, MPM kenalkan produk moge di Surabaya dengan sukses. (www.motorplus-online.com)