Find Us On Social Media :

Yamaha N-Max Di Indonesia Melakukan Aksi Kepedulian Untuk Kebakaran

By Motorplus, Kamis, 29 Oktober 2015 | 05:11 WIB
()

Masyarakat yang menjadi korban bencana kebakaran hutan semakin bertambah. Hal ini dikarenakan dampak asap di beberapa wilayah di Sumatera tak kunjung usai. Makanya Sejumlah pecinta Yamaha N-Max di Indonesia melakukan Aksi Kepedulian, yang tersebar di beberapa kota.

Selama kurang lebih dua minggu, para anggota klub dan komunitas Yamaha N Max mengajak member-nya untuk ikut memberikan bantuan. Para pecinta Yamaha N-Max di Indonesia melakukan aksi kepedulian berupa masker yang di distribusikan langsung ke lokasi bencana asap. Bantuan dilakukan oleh teman-teman yang tergabung di Pekanbaru Max Owners, Jambi max Owners, dan Palembang Max Owners.

Indonesia Max Owners( IMO ) mengucapkan Terima Kasih kepada teman-teman Max Owners dan Club Yamaha N Max di seluruh Indonesia yang telah berpartisipasi dalam aksi pecinta Yamaha N-Max di Indonesia melakukan aksi kepedulian ini, termasuk berbagai pihak yang telah membantu mempublikasikan aksi ini sehingga bantuan dapat digalang dan disalurkan dengan baik. (www.motorplus-online.com)