Find Us On Social Media :

Di Sirkuit Puncak Mario Sidrap Prix Night Pestanya Balap Motor Terbesar Akhir Tahun 2015

By Motorplus, Kamis, 31 Desember 2015 | 09:25 WIB
()

()

Pastinya warga Sidrap, Sulawesi Selatan boleh bangga. Akhir tahun 2015 ini di sirkuit Puncak Mario, Sidrap, Sulawesi Selatan, ada pesta balap motor yang sudah digelar sejak kemarin (30/12). Event ini diberi nama Sidrap Prix Night. Sidrap Prix Night pestanya balap motor terbesar akhir tahun 2015.

Enggak salah lho Sidrap Prix Night pestanya balap motor terbesar akhir tahun 2015. Bukan cuma kemegahan panggung dan silaunya puluan ribu lampu cahaya di trek. Bukan juga gelaran drag bike dan road race yang digabungkan dalam satu tempat.

()

Tapi, Sidrap Prix Night pestanya balap motor terbesar akhir tahun 2015 ibaratnya balapan nasional. Pembalap-pembalap nasional road race turun di Sidrap Prix Night yang puncaknya akan digelar sampai penutupan tahun 2015 malam ini (31/12).

Galang Rizky, joki drag Jawa Timur ikut mencicipi trek luruk di sirkuit Puncak Mario, Sidrap, kemarin

Rider nasional yang turun Hokky Krisdianto, Wahyu Widodo, Marsholandi, Rusman Fadil, Wahyu Aji, Iswandi Muis, Syahrul Amin, Rafid Topan, dan Iman Micko. Jadi, wajar dong di sirkuit Puncak Mario Sidrap Prix Night pestanya balap motor terbesar akhir tahun 2015. (www.motorplus-online.com)