Find Us On Social Media :

Helmet Boulter Spesialis Produksi Helm Retro

By Motorplus, Selasa, 8 Maret 2016 | 14:43 WIB
()

Helmet Boulter yang bermarkas di Jl. Limo Raya, Cinere, Depok, bisa memenuhi keinginan yang doyan helm retro. Helmet Boulter spesialias produksi helm retro dengan merek Visor, Shields, Goggles, dan banyak item lainnya untuk bikers.

“Kami bertujuan untuk menciptakan produk berkualitas tinggi dengan harga yang wajar bagi pelanggan kami. Berbasis di Jawa Barat, kami menangani pengiriman dan pemesanan dari kelipatan penjual untuk beberapa negara,” jelas Kristianus Linggara, pemilik Helmet Boulter.

Produksi helm retro dari Helmet Boulter mengandalkan bahan busa berjenis microfiber, yang pastinya bikin kepala menjadi aman, nyaman dan dingin pada saat riding. Untuk jenis helm ini bisa disebut helm premium, dengan harga yang dibanderol dari Rp 300 ribu-Rp 1,2 juta bisa dibawa pulang.

Helmet Boulter spesialias produksi helm retro dengan merek yang juga bisa order helm old school special edition. Pelindung kepala Helmet Boulter ini bisa minta jenis airbrush, sticker, dan cat warna gliter khusus. Dengan pengerjaan maksimal 2-3 minggu. "Tergantung konsep kustom yang ingin dibuat sih,” tambah pria yang lulusan jurusan designer di salah satu kampus Jakarta. (www.motorplus-online.com)