Find Us On Social Media :

Harlan Fadilah Tidak Tersentuh Di Final Dewasa Pro MOTOR Plus MiniGP Championship

By Motorplus, Minggu, 10 April 2016 | 22:25 WIB
()

()
Harlan (Jaket Hitam) dibayangi ketat oleh Yoga Adi Pratama

Final kelas Dewasa Pro MOTOR Plus MiniGP Championship yang berlangsung Minggu (10/4) di JIExpo, Kemayoran mengeluarkan Harlan Fadilah sebagai pemenang. Sejak race yang disupport helm KYT dan Ohlins Indonesia ini digelar, Harlan Fadilah tidak tersentuh oleh pembalap lain. Motor mini yang ditunggangi Harlan seakan tidak bisa diikuti pembalap lain.

"Motor yang dipakai Harlan setingannya lebih pas untuk sirkuit ini. Napasnya panjang-panjang sesuai dengan sirkuit non permanen yang dipakai balap. Harusnya memang pasang setingan gir yang lebih ringan. Sayang kita tidak siapkan sebelumnya," ucap Yoga Adi Pratama, pembalap nasional yang datang langsung dari Jogja.

Sebenarnya diawal lomba Yoga terus menempel ketat Harlan Fadilah yang tidak tersentuh di final Dewasa Pro MOTOR Plus MiniGP Championship. Namun, sangat terlihat jelas motor yang Yoga gunakan kalah tenaga di trek lurus. Alhasil gap tercipta dan Yoga susah mengejar kembali Harlan.

Perebutan posisi ke-3 tidak kalah seru. Dendy Bre yang ikut juga di kelas Pro kembali beraksi. Kalah di start membuat Bre kesulitan mendekati Yoga di posisi ke-2. Dua lap menjelang finish, Reynaldi 'Rere' Pradana mulai mendekati Bre. Sayang, tekanan yang dilakukan juara MotorPrix Region Jawa tahun lalu ini terlambat. Rere hanya kalah satu ban digaris akhir oleh Bre. 

Buat yang penasaran dengan hasil lombanya, berikut lampirannya. (www.motorplus-online.com)