Find Us On Social Media :

Minggu Akan Digelar Indonesia Vespa World Days Di Jakarta

By Motorplus, Senin, 18 April 2016 | 05:00 WIB
()

Buat para pecinta scooter memasuki tahun 2016 ini, Vespa menyelenggarakan lebaran scooterist dengan slogan Still Smooth At Seventy. Acara yang bisa dibilang lebarannya skuteris ini disebut Indonesia Vespa World Days (IVWD). Indonesia Vespa World Days hari jadi Vespa yang ke-70  acara yang sudab dilakukan dari tahun 2006 ( 60 tahun Vespa).

Indonesia Vespa World Days akan diselenggarakan Minggu ini (23/4). Indonesia Vespa World Days akan berlokasi di Lapangan Wisma Aldiron, MBAU Pancoran, Jl. Jend. Gatot Subroto, No.72, Jakarta Selatan. Indonesia Vespa World Days akan melibatkan ribuan penggemar Vespa, dengan undangan yang sifatnya umum.

"Tujuan kami menyelenggarakan event ini, bermaksud memeriahkan ulang tahun Vespa. Dengan tujuan just have fun and keep solid buat komunitas Vespa, dengan animo pecinta Vespa di Indonesia maupun mancanegara," Denny Yohanes Ketua Pelaksana Indonesia Vespa World Days.

Nah, buat yang pecinta scooter jangan sampai ketinggalan event Indonesia Vespa World Days. Acara akbar ini akan banyak hiburan serta perna-pernik yang berkaitan dengan scooters. See you the event, brader! (www.motorplus-online.com)