Find Us On Social Media :

Refan Jaya Motor Spesialis Press Rangka Sampai Pelek Dengan Garansi

By Motorplus, Jumat, 17 Juni 2016 | 11:01 WIB
()

Sudah 8 tahun Endang Ramdan bergelut dalam bidang press dan Refan Jaya Motor. Refan Jaya Motor jadi dikenal spesialis press rangka sampai pelek. Katanya keahliannya tidak diragukan lagi dalam meluruskan rangka atau kaki-kaki motor yang sudah bengkok. Bahkan pada konsumennya Endang mau memberikan garansi jika hasil pressnya tidak sesuai yang diharapkan oleh konsumen.

Mengenai jasa atau biaya untuk press rangka sampai pelek, Refan Jaya Motor kasih banderol kisaran 25 ribu sampai dengan 500 ribu. “Tergantung kerusakannya, kalo parah dan full seluruh rangka berikut segitiga dan pelek bisa sampai 500 ribu,” ujar Endang yang bos Refan Jaya Motor ini.

Menurut Endang, harga segitu sudah termasuk garansi. “Jika masih dirasa kurang lurus, silakan datang lagi dan minta garansi,” jelas pria yang spesialis press dingin ini. Artinya tidak main api untuk main pres-presan.  

Endang tidak asal terima order, terlebih jika kondisinya tidak memungkinkan untuk dipress. Misalnya terdapat retakan pada pelek racing, tidak diterima karena menurutnya sangat beresiko.

Refan Jaya Motor

Pertigaan Gardu, Desa Selacai, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. HP 082-216-479-121. (www.motorplus-online.com)