Find Us On Social Media :

Gili Gili Racing Team Berbagi

By Motorplus, Selasa, 26 Juli 2016 | 05:39 WIB
()

Berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan,  Giri Cilik Racing Team (GCRT) menggelar buka puasa bersama seluruh warga komlek Perum Kedung Waringin Bekasi pada (18/6) lalu. Makin afdol 150 anak yatim piatu dari 16 RT se-kelurahan Kedung Waringin juga turut diundang pada kesempatan ini. Berbagi Kasih di bulan yang suci berlokasi di Masjid Al-Muhajirin, Perum Kedung Waringin Blok B ini juga sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

Kegiatan Ramadhan berupa buka puasa bersama anak yatim piatu ini sudah menjadi tradisi GCRT. Menurut owner GCRT, H. Muhktar Kusuma, kegiatan kali ini diadakan sebagai wujud rasa perduli terhadap sesama yang membutuhkan. “Dalam acara buka puasa kali ini, GCRT menyerahkan bingkisan Ramadhan kepada para anak yatim piatu berupa santunan uang tunai,” jelas H. Muhktar yang didampingi istri tercinta.

Kebersamaan penuh kehangatan terpancar pada acara yang penuh inspirasi ini. Tidak hanya eksis di dunia balap saja, dengan mengikuti sekaligus mensuport gelaran balap diwilayah Jabar. Namun GCRT juga menunjukan keperdulian terhadap warga setempat dengan mengundang sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim piatu di lingkungan sekitar.

Hebatnya, rencana tahun ini GCRT akan membangun sebuah panti asuhan yang menampung anak-anak yatim piatu. "Untuk tempatnya sudah tersedia. Tinggal menunggu waktu yang tepat untuk merealisasikan dimuali pembangunannya. Mudah-mudahan, jika tidak ada halangan tahun ini bisa segera terlaksana," beber H. Muhktar.

Hyuppp,... Memang seharusnya begini. Maksudnya, di bulan yang penuh berkah ini marilah hiasi bulan Ramadhan ini dengan berbagi. Semoga apa yang dilakukan oleh GCRT mampu menjadi tauladan bagi tim-tim balap lain untuk saling berbagi. (www.motorplus-online.com)