Find Us On Social Media :

IHI RHB31 Turbo Untuk Pecinta Kecepatan

By Motorplus, Minggu, 21 Agustus 2016 | 11:11 WIB
()

Inilah turbocharger untuk mesin kecil yang paling dicari oleh pecinta kecepatanUntuk mencarinya bisa dikatakan cukup sulit, saking jarangnya beberapa produsen turbo membuat tiruannya. Contoh seperti Ecotrons, Holset, dan beberapa turbo “tanpa merek” alias buatan tiongkok.

Turbo ini memang kecil, bahkan ukurannya hanya segenggam tangan. Untuk spesifikasinya sama dengan Ecotrons yaitu berpotensi menambah output dari 17 hingga 135 dk tergantung set up. IHI adalah merek turbo asal Jepang, khusus untuk RHB31 ini karakteristiknya sangat mirip dengan IHI tipe RHF3 Turbo bawaan mobil Citroën C3.

Seperti yang EM-Plus katakan diawal, kelangkaan IHI RHB31 membuat pasarannya menjadi gelap alias tinggi. Layaknya hukum permintaan dan penawaran barang/jasa. Semakin murah, barang semakin banyak dipasaran, sebaliknya semakin tinggi maka barang semakin jarang dipasar. Atau barangkali sobat pembaca setia www.motorplus-online.com lebih tahu dimana dan berapa harga turbo IHI RHB31 original ini… (www.motorplus-online.com)