Find Us On Social Media :

Hasil Lomba Sidrap Prix Night Race Seri III

By Motorplus, Senin, 29 Agustus 2016 | 03:16 WIB
()

()

Race Sidrap Prix Night Race (SPNR) seri III yang berlangsung di sirkuit RMS Puncak Mario, Sidrap, Sulawesi Selatan, Minggu (28/8) berlangsung menarik. Para pembalap papan atas nasional tampil ngotot untuk memperebutkan poin di race 1 dan 2. Maklum di klasemen sementara pembalap poinnya masih beda-beda tipis. Makanya, banyak pembalap yang berpeluang menjadi juara nasional.

Di kelas SPNR1 (Bebek 150 cc Tune Up Open) misalnya, Awhin Sanjaya dan Fitriansyah Kete saling 'sikut' untuk menambah pundi-pundi poin di klasemen sementara pembalap. Maklum, meski tidak ikut di seri I Kete berhasil sapu bersih poin di seri II. Makanya kedua pembalap bersaing ketat untuk amankan poin di klasemen.

Kelas SPNR2 (Bebek 125 cc Tune Up Open) juga tidak kalah sengit. Richard Taroreh yang tampil dengan motor baru sangat perkasa. Richard berhasil menang di dua race yang digelar. Hasil ini membuatnya memuncaki klasemen sementara pembalap kelas SPNR2 dengan 103 poin. Richard unggul 22 poin dari Awhin yang menempati posisi kedua di klasemen. Berikut hasil lomba Sidrap Prix Night Race :

()
Kelas SPNR1
()
Kelas SPNR2
()
Kelas SPNR3
()
Kelas SPNR4

(www.motorplus-online.com)