Find Us On Social Media :

Modifikasi Pro Street Kaisar Rubby 250 Ala Dosen! (Bagian 3 Selesai)

By Motorplus, Senin, 10 Oktober 2016 | 05:30 WIB
()

Nah, lanjut spesifikasi motor kustom Kasisar Rubby 250. Biar two wheelers tahu apa saaj ubahan dari Dosen, yang telah menjadi prostreet choopers H-D. Yuks, simak apa saaj ubahannya.

RANGKA SOFTAIL. Untuk menampilkan kesan softail pada konsep choppers pro street, sasis bagian mainframe masih mengandalkan orisinil Kaisar Rubby 250. Namun, sasis rangka standar di zona tengah sampai belakang dipotong dan dikustom ulang. Yang memakai bahan pipa seamless, dengan ukuran pipa berdiameter 1 inci dengan ketebalan 3 mm.

“Untuk menambahkan kesan safety dan kenyamanan bagi penunggang motor ini, kita kejar dengan penempatan monoshock sehingga tetap mengusung tema softail,” tambah builder.

BODY & PAINTING. Menunjang tampilan ‘ala choppers prostreet, baju – baju orisinil diganti dengan handmade custom ála AK Industrie. Seperti tangki, spatbor, cover aki, body kanan dan kiri, menggunakan bahan galvanis yang berukuran 1,2 mm.

Fire Eagle salah satu konsep painting airbrush, yang diserahkan kepada rumah modifikasi RedZone Company. Namanya saja fire eagle alias elang api, konsep airbrush tribal yang ditorehkan pada tangki, spatbor, dan bodi. Serta, ditaburi dengan warna metal flake dan dilanjutkan finishing warna candy orange, terlihat mewah dan elegant. (www.motorplus-online.com)