Find Us On Social Media :

Modif Swing Arm Kawasaki D-TrackerX 250 Sangar Pakai Kaki KTM DUke

By Motorplus, Rabu, 14 September 2016 | 18:59 WIB
()

Paling unik dari ubahan motor ini ada di swing arm. Sebab, D-TrackerX ditanamkan lengan ayun milik KTM Duke 690. Mungkin ini supermoto pertama yang usung lengan ayun sport naked itu. Biasanya, modifikator lebih memilih lengan ayun Aprilia untuk supermoto.

“Biar masuk ke rangka, swing arm harus dipapas bagian kiri dan kanannya. Pemotongannya juga harus presisi. Agar posisi rantai bisa sejajar. Dengan swing arm Duke 690 tinggi motor bertambah sekitar 7 cm,” jelas Lerry Rahmat Rizky, juragan Caos Custom Bike

Biar terlihat lebih keren, body asli D-TrackerX dikawinkan dengan body Aprilia. Tidak banyak, cuma bagian sepatbor depan yang dipasangkan milik Aprilia SXV. Supaya tampilan tambah manis, Lerry hanya memasangkan decal custom dengan warna hijau khas Kawasaki.

Setelah motor terlihat kokoh dan keren, Lerry yang bengkelnya di Jl. Pancoran Barat VIII/2C  No. 6, Pancoran, Jakarta menambahkan beberapa part variasi khas supermoto. Seperti knalpot standar digantikan dengan model racing dari Akrapovic. Setang dipakaikan part aftermarket berlabel Protaper Contour, handguard Racetech, slider roda custom dan banyak lagi yang lainnya. Pokoknya, tambah gahar dan keren sob! (www.motorplus-online.com)