Find Us On Social Media :

Bertemunya Dua Peturing Handal Di BurTor 2016

By Motorplus, Jumat, 30 September 2016 | 17:39 WIB
()

Meski hampir genap satu pekan di pentas, MOTOR Plus masih enggak bosen bahas acara BurTor 2016 yang suasananya pecah abis. Sabtu malam (24/9) di Burtor 2016 diadain coaching clinic dari Kompas TV. Temanya ekspedisi bermotor Ring of Fire yang udah keliling banyak tempat di Indonesia pake roda dua. Pembicaranya juga peturing handal yang jadi leader program itu, Youk Tanzil. Kerennya, acara ini ternyata menjadi tempat bertemunya dua peturing handal di BurTor 2016.

Dalam sesinya, Om Youk ngasih penjelasan tentang gimana attitude waktu ngadain perjalanan jauh dan segala hal yang perlu dipersiapin. Masalah sponsorship juga dibahas di sesi itu. Saat sesi coaching clinic berlangsung, muncul penanya yang ternyata gak asing di dunia bikers. Dia adalah Hidayat, peturing asal Aceh yang juga udah turing ke seluruh Indonesia. Bertemunya dua peturing handal di BurTor 2016 ini bikin suasana lebih hidup. Dua peturing kawakan ini juga sharing masalah manajemen touring karena bang Dayat ketika melakukan perjalanan touringnya gak pernah disupport sama pihak manapun.

Degan bertemunya dua peturing handal di BurTor 2016 yang berbagi ilmu, diharapkan kedepannya peturing-peturing personal macam bang Dayat bisa mendapat perhatian dari pihak sponsorship. Bakalan makin banyak bikers yang berani melakukan perjalanan-perjalanan jauh dan ekstrim kalo pihak sponsor juga melirik. (www.motorplus-online.com)