Find Us On Social Media :

Randy Mamola Bilang Rossi Harus Lebih Sopan

By Motorplus, Kamis, 29 September 2016 | 05:00 WIB
()

Pembalap legenda MotoGP Randy Mamola bilang Valentino Rossi harus lebih sopan. Mamola mencatat beberapa tindakan kurang sopan dari Rossi yang membuat pembalap lain menegurnya. Menurut Mamola, sudah sepatutnya Rossi bisa lebih sopan karena dirinya selalu menjadi sorotan.

"Seperti kejadian di Misano, Rossi menunjukan jari tengahnya ke Aleix Espargaro. Saya rasa harusnya Rossi lebih sopan. Sebab, tindakan seperti itu bisa memicu kericuhan juga di tribun penonton. Sayangnya, para pembalap kerap tidak sadar akan efek tersebut," ucap Randy Mamola yang bilang Rossi harus lebih sopan.

Bukan cuma itu catatan Mamola, menurutnya Rossi juga kerap berbicara dengan pembalap lain ketika seorang pembalap memberikan statment di presscon. Itu mengganggu karena banyak juru kamera yang justru mengalihkan kameranya ke Rossi.

"Di race Misano, Lorenzo juga mengeluhkan sikap Rossi yang menyelak pembicaraan Lorenzo. Casey Stoner juga sempat memberhentikan pembicaraannya di tengah ketika Rossi asik ngobrol sendiri. Casey menatap Rossi hingga berhenti bicara. Setelah Rossi diam Casey baru melanjutkan omongannya. Harusnya Rossi sadar akan hal itu," tutup Randy Mamola yang bilang Rossi harus lebih sopan. (www.motorplus-online.com)