Find Us On Social Media :

Studio Modifikasi 212 Tawarkan Ragam Konsep Modif dan Custom Art

By Motorplus, Kamis, 15 Desember 2016 | 11:51 WIB
()

Perpaduan antara modifikasi motor bergenre custom dengan karya seni lainnya yang berbahan dasar handmade rupanya jadi acuan bagi Darsono dalam berkreasi. Terhitung sudah lumayan banyak, hasil kreatifitasnya itu yang digemari oleh para konsumen penyuka modif ala custom. Mulai dari konsep motor dengan berbagai tema, hingga kreasi berupa bentuk seserahan untuk acara pernikahan dengan konsep custom. Maklum, Studio Modifikasi 212 tawarkan ragam konsep modif dan custom art.

"Modifikasi motor biasanya lebih cenderung model custom dengan tema klasik ataupun genre lainnya. Bahan yang digunakan berupa komponen parts seadanya yang kita garap sebagai aksesoris pelengkap pada motor. Kalau untuk acara seserahan yang kerap dipakai dalam pernikahan, juga dibentuk dengan konsep ala motor atau sesuai pesanan," ujar Sono, builder Studio Modifikasi 212 yang mangkal di Kel. Gegunung, Blok 1, Kemantren, Sumber, Cirebon.

Komponen yang dibikin untuk diterapkan pada motor, biasanya memang gunakan dari parts atau limbahan bekas motor yang sudah tidak terpakai lagi. Sehingga dimanfaatkan untuk diracik ulang sesuai fungsi dan bentuknya. Harga untuk merakit motor custom ini, Sono tidak terlalu mematok harga tinggi. Asalkan dalam pengerjaannya tidak dikejar waktu, dengan artian santai untuk dapatkan hasil sempurna.

"Kisaran harga ongkos jasa atau biaya modifnya sekitar Rp 8 juta sampai Rp 12 juta, tergantung konsepnya. Soal perakitan untuk acara seserahan, bisa mencapai Rp 800 ribu sampai Rp 1 juta," sahut modifikator berambut gondrong terurai ini.

Jika tertarik, dapat hubungi di nomer telepon 081395931117. (www.motorplus-online.com)