Find Us On Social Media :

Arjun Unggul 2 Point dari Aris Di Trail Game Madiun

By Motorplus, Minggu, 16 Oktober 2016 | 08:50 WIB
()

Babak final di Trial Game putaran 9 yang berlokasi di lapangan Mojopurno Madiun, Jawa Timur (14-15/10) berlangsung seru dalam perebutan poin klasemen sementara. Dimana di seri 8 sebelumnya point Arjun Wicaksana dan Aris Setyo justru imbang 179 poin. Di putaran 9 ini Arjun tampil menawan di semua kelas. Hasil ini membuat Arjun unggul 2 poin dari Aris di Trail Game Madiun. Itu artinya di putaran 10 terakhir minggu depan bakalan masih seru perebutan tahta juara umum trial game 2016.

"Saya hanya bisa mempersiapkan fisik, pemilihan racing line yang tepat dan berusaha supaya lebih fokus saja. Karena bagi saya menjaga konsisten itu sangat susah," bilang M Arjun Wicaksana pembalap andalan Bonaharto Akarmas Mimaki Add Suspension.

Kebalikan dari Arjun unggul 2 poin dari Aris di Trail Game Madiun, nasib kurang beruntung justru dialami Aris Setyo yang berharap bisa maksimal di kelas FFA andalannya. Buktinya Aris berhasil finish dengan waktu dibelakang Arjun yang membuatnya rela kalah 2 poin di putaran 9 kali ini.

"Sudah berusaha maksimal, mungkin masih belum rejeki. Nanti deh, di putaran terakhir saya siap balas kekalahan. Toh masih ada harapan juara umum di seri terakhir mengingat hanya terpaut 2 point," jawab Aris dengan percaya diri. (www.motorplus-online.com)