Find Us On Social Media :

Seleb Jepang Miyabi Cerita Ke MOTOR Plus Pengalamannya Dibonceng Motor

By Motorplus, Senin, 28 November 2016 | 16:59 WIB
()

Kali keempat mengunjungi Bali, selebriti asal Jepang Maria Ozawa atau lebih populer dengan nama Miyabi buka-bukaan pengalamannya dibonceng motor ke MOTOR Plus. Miyabi yang dikenal lewat film-film beradegan panas ini cerita langsung ke MOTOR Plus saat kunjungannya ke Pulau Dewata, kemarin (27/11).

Bicara tentang motor, Miyabi punya kenangan manis dengan sang ayah ketika sekolah dulu. “Dulu ayah saya sering mengantarkan saya dengan motor besar ke sekolah,“ kenang Miyabi yang blasteran Jepang dan Prancis.

Miyabi diketahui saat ini banyak menghabiskan waktunya di Manila, Philipina. Dan situasi lalu-lintas dan jalanan di sana lebih padat dan kacau dibanding di Bali.

Kedatangan Miyabi kali ini memperkenalkan produk premium wrapping sticker merk Foilacar yang dipasarkan sahabatnya Kyoko Takagi di Indonesia.

Ditanya tentang lokasi favorit yang sering dikunjungi, Miyabi menyebut lokasi watersport di bilangan Nusa Dua menjadi salah satu destinasi favorit yang wajib dikunjungi ketika berlibur di Bali.

Namun dara kelahiran Hokaido, Japan ini pun punya kenangan buruk dengan motor. “Dulu pernah jatuh dengan motor dan sampai sekarang nggak mau mengendarai motor sendiri” ungkapnya. “Namun masih suka naik motor lho, tapi dibonceng ya,” tutup Miyabi. (www.motorplus-online.com)