Find Us On Social Media :

Bengkel Modifikasi Jogja, Siap Tangani Segala Konsep

By Motorplus, Selasa, 13 Desember 2016 | 20:32 WIB
()

Bingung cari referensi modifikasi? Buat bikers yang tinggal diseputaran Jogja wajib main ke bengkel Kevin's Motor Jogja, soalnya workshop ini jadi bengkel modifikasi Jogja yang siap tangani segala konsep. Contohnya upgrade performa Kawasaki KLX 150, bikin ganteng Kawasaki Ninja 250R hingga make up Yamaha NMax biar gaul.

Biaya jasa tentunya tergantung ubahan dan komponen yang dipakai. Jadi tidak bisa pukul rata. Misalnya untuk bikin ganteng Ninja 250R bisa dilihat dari peranti antermarket yang dicaplok. "Mulai dari sektor bodi bisa ganti headlamp dan stoplamp, ditambah komponen variasi semisal setang, spion dan handgrip baru. Performa mesin bisa ganti knalpot model racing, sedangkan kaki-kaki bisa naik tingkat dengan pelek lebar dan suspensi baru," papar Alvin pemilik bengkel.

Ubahan tersebut juga berlaku untuk tipe matik dan trail, tinggal pilih konsep dan komponen aftermarket sesuai isi kantong. Catat ya alamatnya Jl. Damai No. 2, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta. Telepon 0813-9158-6000. (www.motorplus-online.com)