Find Us On Social Media :

Berawal Dipertemukannya Pehobi Supermoto Sumedang

By Motorplus, Selasa, 31 Januari 2017 | 12:25 WIB
()

Sumedang Supermoto Squad (Triple S), gelar anniversary ke-3  beberapa waktu lalu (21/1) yang mengambil tempat di Kampung Ladang Jl. Pasanggrahanbaru, Lebak Huni Kareumbi Sumedang Selatan. Bertemakan “THIRD RIDEVERSARY PARTY", Triple S undang pehobi Supermoto dari luar kota Sumedang. Adalah Oga Reynold penggagas Triple S yang mempertemukan pehobi Supermoto di Sumedang. Menjadikan Triple S tumbuh dan berkembang sampai sekarang.

"Berawal dipertemukannya kumpulan beberapa pengguna Supermoto yang akhirnya terbentuk Triple S," jelas Oga Reynold. Dengan hadirnya tamu luar kota Sumedang, silaturahmi kekeluargaan pecinta supermoto tak pernah berbatas dengan jarak. "Sekaligus mengenalkan kota kecil kami pada para tamu dengan mengajak tamu dan pembubaran acara tersebut ke salah satu obyek wisata di Sumedang yaitu Waduk Jatigede," sambung Oga Reynold.

Bro n' Sist mau gabung bareng Triple S bisa langsung ikut kopdar tuh di Jl. Mayor Abdurachman Delicius Cuco (Seberang Toyota Sumedang). Tepatnya hari malam Minggu jam 20.00 - 24.00. Atau japri langsung Bro Oga Reynold di +62 821-1888-7546. (www.motorplus-online.com)