Find Us On Social Media :

Varian Jalur STONES Bikin Puas Pecinta Adventure

By Motorplus, Rabu, 5 April 2017 | 05:00 WIB
()

()

Sabtu (01/04) merupakan hari yang bikin pehobi trail adventure punya kesan tersendiri karena sajian jalur sepanjang lebih dari 120 Km yang panitia berikan varian jalur bikin puas pecinta adventure.

Start dari Perum Asabri Kota Sumedang menuju Bunihayu Subang, Jawa Barat menjadi kenikmatan sendiri buat para adventurer untuk menikmati jalur.

Adalah Aben Gedzoel dan tim, yang dipercaya bikin jalur ulin bareng (Ubar) Stones. “Demi kepuasan peserta kami pilih jalur yang bervariasi selama 2 hari,” jelas penyemplak Suzuki TS 125.

Yup, bisa dibilang jalurnya bikin ngos – ngosan tuh. Pasalnya jalur yang ditempuh melewati Gandasoli, Panyingkiran, Cisangge, Rancamangggu, Ciseupan, Cigore, Aul, Dampit,Jatimas,Kumpay, Kasomalang, Cimanglid Sarireja, Jabong, Bunihayu Subang.

Yang jelas peserta merasakan “seubeuh” (kenyang) dengan jalur pilihan tim Suzuki Owner TS Sumedang (Stones). “Gak rugi ikut ubar Stones…jalurnya edaann puas euyy…,” ungkap H.Dedi Koswara asal Majalengka.

Serupa dengan Apih dan Pak Herman Suryadi yang sempat nyusruk di kebun teh dan dipedalaman hutan. Namun mereka tetep enjoy menikmati jalur ekstrem. “Yang jelas dengan gelaran ini yang paling utama kangen – kangenan dan mempererat silaturahmi sesama pecinta offroad,” jelas Apih Stones. Mantapp..!! (www.motorplus-online.com)