Find Us On Social Media :

GO-JEK Berikan Kemudahan Dan Keuntungan Untuk Konsumen

By Edhot, Senin, 8 Mei 2017 | 19:56 WIB

Melalui media gathering GO-JEK Bandung (7/57, GO-JEK berikan kemudahan dan keuntungan untuk konsumen.

Bertempat di Ngopi Doeloe Jl. Pelajar Pejuang 45 No.21, Lingkar Selatan, Lengkong, Bandung, Jawa Barat GO-JEK berikan 14 layanan on-demand dan 1 program loyaliti sudah bisa dinikmati oleh masyarakat Bandung.

GO-JEK yang telah hadir sejak April 2015, menawarkan 14 layanan yang meliputi GO-RIDE, GO-CAR, GO-FOOD, GO-BLUEBIRD, GO-MART, GO-SHOP, GO-SEND, GO-BOX, GO-PULSA, GO-MASSAGE, GO-CLEAN, GO-MED, GO-TIX, GO-PAY, dan GO-POINTS yang merupakan program loyalti bagi pengguna GO-PAY.

"Melalui GO-PAY, para pelanggan tidak perlu khawatir lagi saat membayar berbagai layanan GO-JEK. Pelanggan dan mitra kami juga tidak akan direpotkan dalam mencari uang kembalian. Dengan GO-PAY, transaksi layanan keuangan non-tunai semakin mudah, nyaman dan aman.” beber Rika Indraoktaviani, VP Marketing GO-JEK Indonesia.
(BACA JUGA : Puluhan Ribu Pengemudi Gojek Kena Suspend)

GO-PAY merupakan salah satu bentuk komitmen GO-JEK dalam mendukung program cashless society yang telah dicanangkan oleh pemerintah.

“Para pelanggan kami yang tidak memiliki rekening bank juga bisa memanfaatkan GO-PAY. Ini karena salah satu cara top-up GO-PAY adalah melalui mitra driver kami. Apalagi sekarang juga bisa melakukan tarik tunai dan transfer saldo antar pengguna GO-PAY,” papar Rika.

Selain para pekerja informal, GO-JEK juga membantu pengusaha kuliner di Bandung untuk memperluas pasarnya.

" Ini merupakan salah satu sosial impact dari GO-JEK, dimana kita bisa bermitra dengan pengusaha-pengusaha kecil agar bisa berkembang lagi. Silahkan, bermitra dengan kami untuk memasarkan produk kolinernya melalui GO-FOOD," tutup Zaenal Arifin CEO City Head Bandung. (www.motorplus-online.com)